Cerita Sex Di Sepong Adik Iparku Sampai Crottt

Sebelum'kisah'ini'di'mulai'perkenalkan'namaku'Bayu,'aku'mempunyai'seorang'istri'yang'lumayan'cantik.
Rambut'hitam'panjang'dan'lurus,'kulitnya'putih'mulus,'matanya'kecoklatan.'Ukuran'toketnya'lumayan'gede'36B.'Aku'pertama'kali'jatuh'cinta'sama'istriku'gara-gara'kepencut'sama'toketnya.'Tapi'Dicerita'ini,'aku'akan'bercerita'tentang'adik'istriku'atau'adikm'iparku'yang'gak'kalah'mulus'sama'istriku.
Namanya'Ayu,'umurnya'25tahun.'Kalau'dilihat'dari'bodynya'sih'hampir'mirip'tapi'masih'lebih'montok'adik'iparku.
Waktu'itu'aku'pulang'kerja'agak'malam.'Istriku'yang'penakut'mengajak'adiknya'untuk'tidur'di'rumah'kami'untuk'menemaninya'(tapi'itu'tanpa'sepengetahuanku).'Aku'sampai'rumah'pukul'23.00'WIB.'Rasa'penat'dengan'pekerjaan'ditambah'udara'dingin'buat'aku'horni'berat.
Aku'langsung'saja'mandi.'Pintu'kamar'mandi'sengaja'kubuka'lebar'dan'aku'menikmati'air'hangat'untuk'melepas'lelahku.'Karena'aku'sudah'horni'berat,'aku'memutuskan'untuk'ngocok'kontolku.'Tapi'pada'saat'sedang'asyik-asyiknya'ngocok'dan'kontolku'lagi'tegang'maksimal.

Ayu':'Lho'mas'Bayu'sudah'pulang…kog'gak'kedengeran'suara'mobilnya.
Aku'sangat'kaget'banget'mendengar'suara'Ayu,'spontan'saja'aku'langsung'balik'badan.
Aku':'Ayu…kamu'nginep'sini'ya?
Ayu':'Iya'mas,'mba'Yuyun'yang'nyuruhku'untuk'nginep'disini'soalnya'dia'takut'di'rumah'sendiri'katanya'mas'pulang'malem.'Oya'mas'mandi'kog'pintunya'gak'ditutup'sih…
Aku':'Maaf'habisnya'udah'kebiasaan'sih…lagian'aku'kira'gak'ada'kamu
Ayu':'Oh…ih'tuh'burung'mas'goyang-goyang'hahahaaa…
Aku':'Ini'bukan'burung'lagi'ini'kontol'namanya
Ayu':'Hahaaaa…habisnya'lucu'sih'geleng-geleng'kayak'burung'cari'makan…hahahaaa
Aku':'Hahahaa…bisa'aja'kamu'Yuk..oya'tengah'malem'gini'bangun'mau'ngapain?
Ayu':'Kebelet'pipis'mas…kan'kamar'mandinya'cuma'satu'aja…minggir'mas'aku'mau'pipis'dulu.
Aku':'Gak'lihat'apa'aku'mandi'aja'belum'selesai…ya'udah'pipis'di'toilet'aja.
Ayu':'Tapi'mas,'aku'kalau'pipis'kebiasaan'harus'lepas'celana'biar'gak'basah
Aku':'Ya'udah'lepas'aja'gitu'aja'kog'repot'lagian'aku'juga'gak'ganggu'pipismu'kog.
Ayu':'Entar'kamu'lihat'memek'aku'lagi…
Aku':'Kalau'cuma'memek'setiap'hari'aku'juga'lihat'memek'kakak'kamu'dah'biasa.
Ayu':'Kalau'memekku'beda'mas,special'edition,'masih'seret'belum'pernah'dimasukin'kontol'bengkak'kayak'punyamu.
Aku':'Jelas'aja'kamu'mainnya'sama'brondong'yang'kontolnya'kecil'hahahaaa.
Dan'karena'sudah'kebelet'banget'Ayu'pun'melepas'celananya'dan'terlihatlah'memek'mungilnya.'Aku'pun'melihatnya'cara'dia'pipis.
Aku':'Jadi'itu'ya'memek'specialnya,'Spesial'empuk'maksudnya.
Ayu':'Ih'mas'gangguin'aja,'tuh'liat'kontolmu'yang'keras'kayak'batang'kayu.'Kasian'ya'udah'horni,'tapi'mbak'Yuyunnya'udah'tidur,'gak'bisa'tersalurkan'akhirnya'ngocok'deh..hahahhaa…
Aku':'Dasar'Ayu…
Ayu':'Mau'Ayu'bantuin'mas?
Aku':'Bantuin'apa?
Ayu':'Ya'buat'bantuin'biar'ketegangan'dikontol'mas'reda…tapi'jangan'bilang'sama'mbak'Yuyun'ya'mas….janji…
Aku':'Beres'jangan'khawatir…ayo'Yuk'buruan…keburu'kakak'kamu'bangun.
Dan'tanpa'disuruh'tangan'imut'Ayu'langsung'meremas'dan'mengocok'kontolku'yang'sudah'sangat'menegang.
Ayu':'Ukuran'kontolmu'gede'juga'ya'mas,'pantes'mbak'Yuyun'hobi'ngentot'sama'kamu'mas.'Bukanya'dulu'pas'masih'pacaran'kamu'pernah'mengirim'gambar'kontolmu'ke'hp'dia.
Dia'samapi'kanget'dan'melempar'Hpnya.'Karena'aku'penasaran'akhirnya'aku'mengambil'Hpnya'dan'melihat'gambar'kontolmu.'Dan'sekarang'gak'nyangka'kalau'bakal'megang'langsung'kontol'kakak'iparku'sendiri.'Hampir'10'menit'Ayu'mengocok'kontolku,'bukannya'keluar'tapi'malah'bikin'kontolku'makan'tegang'dan'keras.

Ayu':'Lho'mas,'udah'10'menit'aku'mengocoknya'bukanya'keluar'malah'tambah'besar'dan'keras'kan'jadi'pegal'tangaku.
Aku':'Kalau'tanganmu'pegal'gantian'aja'pakai'mulutmu.
Ayu':'Maksudmu'aku'suruh'nyepong'kontolmu'gitu?
Aku':'Iyalah..biar'cepet'keluar'dan'kamu'gak'pegal'lagi.
Ayu':'YA'udah'buruan'siram'dulu'tuh'kontolmu'masih'bnayak'sabunnya
Setelah'kusiram'air,'Ayu'pun'langsung'melahap'kontolku'dengan'liarnya.
Aku':'Pinter'juga'kamu'nyepong…kontoku'rasanya'nyut-nyutan'Yuk…'Enak'banget'deh…kamu'pasti'sering'nyepong'pacarmu'ya?
Ayu':'Udah'jangan'banyak'omong'mas'nikmatin'aja.'Emang'aku'dulu'sering'nyepong'mantan-mantanku'mas.'Dan'baru'kali'ini'aku'nyepong'kontol'yang'usianya'paling'tua.
Aku':'Biarpun'tua'tapi'besar'dan'mantab'kan'Yuk…hahahaha
Ayu':'Bisa'ja'kamu'mas,'udah'ah'diam'jadi'gak'fokus'nih'nyepongnya
10'menit'sudah'Ayu'nyepongin'kontolku'tapi'tetep'aja'aku'belum'bisa'keluar.
Ayu':'Mas'aku'kog'jadi'horni'gini'ya…habisnya'daritadi'mainin'kontolmu'terus'sih…memekku'jadi'basah'deh.
Aku':'Coba'sini'aku'pegang.
Aku'langsung'meraba'memek'Ayu'dan'ternyata'benar'memeknya'sudah'basah.'Tanpa'panjang'lebar'lagi'langsung'saja'jari'tengaku'kumasukkan'dalam'lubang'memeknya.'Kukocok'memeknya'dan'Ayu'pun'mendesah'pelan.
.Ayu':'Ssthhhh..aaaahhh…enak'banget'mas…kocokanmu'nikmat'sekali…kocok'terus'maasss…aaaahhhh….aku'mau'keluar'maaasss…
Aku':'Tahan'dulu'Yuk,'aku'yang'daritadi'aja'belum'keluar'masa'kamu'yang'gitu'aja'udah'mau'keluar.
Ayu':'Ya'udah'kalau'gitu'masukin'ja'kontolmu'ke'dalam'lubang'memekku…Aku'juga'horni'berat'nih'mas…
“Sleeeppp…bleeesss….”'akhirnya'kontolku'masuk'ke'dalam'lubang'memek'Ayu.
Aku':'Benar'katamu'Yuk…memekmu'benar-benar'spesial…spesial'seret'kayak'masih'perawan..aaahhh…
Ayu':'Hehehe…ternyata'enakan'sama'kontol'gede'ya'mas…aaahhh…genjot'terus'maaasss…aaahhh….aku'mau'keluar'maasss…
Aku':'Kita'keluarin'bareng'ya'Yuuukk…keluarin'dimana'Yuk?
Ayu':'Diluar'aja'mass…takut'hamil
Aku'dan'Ayu':'Aaahhhh…yeessss…ooohhh…..'(kita'berdua'meraih'orgasme'bersamaan.
Cairan'spermaku'pun'berceceran'diperut'Ayu'semua,'setelah'itu'aku'basuh'spermaku'yang'menempel'pada'perutnya'dan'kucebokin'memek'Ayu
Ayu':'Enak'banget'mas,'jadi'ketagihan.'Sekarang'maunya'sama'kontol'gede'aja'ga'mau'sama'kontol'kecil'lagi…sini'mas'kubersihin'kontolmu.
Aku'dan'Ayu'mandi'bareng.'Setelah'selesai'kami'berdua'berbenah.'Aku'langsung'masuk'ke'kamar'tidur'di'samping'istriku,'sedangkan'Ayu'masuk'ke'kamar'sebelah.'Aku'jadi'khilaf'karena'melihat'memek'adik'iparku'sendiri.'Khilaf'yang'membawa'kenikmatan.,,,,,,,,,,,,,,,
LANJUT'BACA'CEK'LINK'BIO

Last Resume Update May 9, 2024
Address Germany, Hamburg Hausbruch, Germany
E-mail shaywhitehead@asia.dnsabr.com
Phone Number 40207386
Website https://maxwin88bos.cyou/register

Contact Candidate